Kopi Kekinian

 

1. Haus! 

Franchise

Gerai minuman ini bukan cuma menyajikan menu es kopi susu, tapi juga berbagai jenis minuman yang sedang hits, seperti thai tea, green tea, dan lainnya. Harga mulai dari Rp5 ribu-15 ribu. HAUS! menawarkan kerja sama dengan modal sekitar Rp120 juta.

Hingga kini, sudah ada 50 cabang HAUS! yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Jika tertarik dapat menghubungi 0856-9234-0091 atau email di mitra.haus@gmail.com.

2. Kopi Kulo

Yuk Cobain Kopi Kekinian di Kedai Kopi Kulo! | Jateng Live

Menu andalannya Avocatto, kombinasi jus alpukat, espresso, dan topping es krim. Ada juga kopi keju, dan masih banyak lainnya. Harga Kopi Kulo berkisar antara Rp12 ribu-27 ribu. Beroperasi sejak Desember 2017, Kedai Kopi Kulo sudah punya lebih dari 300 outlet di Indonesia.

Untuk menjadi mitra atau franchisee Kopi Kulo, kamu perlu merogoh dana sekitar Rp125 juta. Itu konsep booth. Jika berminat, kamu bisa kunjungi Instagramnya di @kedaikopikulo.

3. Kopi Janji Jiwa


KOPI JANJI JIWA JILID 91 KINI HADIR DI JL. JENDRAL SUDIRMAN ... 

Terkenal dengan jargon “kopi dari hati,” Kopi Janji Jiwa sukses merebut hati kaum milenial. Menyuguhkan minuman kopi lokal dengan cita rasa yang pas. Menu favorit #temansejiwa, yakni es kopi susu (espresso, susu, dan gula aren). Harga menu kopi ini mulai dari Rp15 ribu-30 ribu.

Kedai Kopi Janji Jiwa saat ini sudah mencapai lebih dari 500 outlet atau jilid di seluruh Indonesia. Cepat ‘beranak pinak’ karena mengusung konsep kemitraan.

Biaya franchise Kopi Janji Jiwa belum diketahui secara pasti. Untuk kamu yang berminat, langsung saja kontak melalui https://www.lunarabrands.com/contactus atau kunjungi instagramnya @kopijanjijiwa.

4. Nyopee

Waralaba Nyopee Tawarkan Diskon Kemitraan - Ekonomi Bisnis.com

Mau paket usaha es kopi susu kekinian yang lebih murah? Ada nih namanya Nyopee. Modal untuk membuka bisnis ini mulai dari Rp5 jutaan saja. Ada 3 jenis paket kemitraan, yakni Paket Kaya (Rp10 juta), Paket Tajir (Rp11 juta), dan Paket Juragan (Rp14 juta).

Dikutip dari laman resminya waralabaminumanterlaris.com, Nyopee lagi ngasih diskon Rp4 jutaan. Paket Kaya jadi Rp5,9 juta, Paket Tajir jadi Rp6,9 juta, dan paket Juragan hadi Rp9,9 juta. Tertarik, langsung saja kunjungi website-nya.

5. Kopi Cuan

Kopi Cuan
Ada kopi tulen, kopi soklat, kopi pakai rum, dan vanyilakuki adalah beberapa nama menu unik di kedai Kopi Cuan. Kedai Kopi Cuan sekarang ini ada 10 outlet. Tersebar di Jakarta, Bali, Samarinda, dan Bandung. Bagi kamu yang ingin menjadi franchisee Kopi Cuan, bisa email di info.kopicuan@gmail.com.

6. Cetroo Coffee

Cetroo Coffee: Paket Franchise Kopi Susu Kekinian

Gerai minuman kopi yang diklaim sudah bertahan lebih dari 1 dekade ini, memberikan biaya paket franchise senilai Rp84 juta (menggunakan booth). Tanpa booth kena Rp59 juta.

Itu sudah semua, mulai dari perlengkapan pembuatan produk, bahan baku, media promosi, sampai pelatihan untuk karyawan. Mau bergabung? Kunjungi website cetroocoffee.com atau hubungi ke 0813-2895-6766.

Sumber : 

https://www.cermati.com/artikel/6-bisnis-franchise-es-kopi-susu-yang-lagi-hits-modal-mulai-dari-rp-5-jutaan

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Nongkrongnya Anak Milenial

Jadi Remaja Itu Harus Berkarakter